Metaverse bertenaga Zilliqa, Metapolis, mengumumkan kemitraan merek utama dengan pasar penghargaan bakat global kreatif, Agora

Metaverse bertenaga Zilliqa, Metapolis, mengumumkan kemitraan merek utama dengan pasar penghargaan bakat global kreatif, Agora

https://www.binance.com/ko/register?ref=OJWPCOLL

Dapatkan diskon 20% untuk biaya perdagangan spot Binance selamanya.

LONDON, 25 Maret 2022 /PRNewswire/ — Metapolis, metaverse untuk semua dan didukung oleh blockchain L1 terkemuka Zilliqa, telah mengumumkan kemitraan baru dengan Agora, aplikasi penghargaan bakat global.

Metapolis adalah platform metaverse as a Service (MaaS) pertama yang dibangun di atas unreal engine, unity, dan Nvidia Omniverse. Metapolis akan diluncurkan secara publik dengan acara VIP pada 2 April 2022 di Miami, Florida. Peristiwa fisik yang terjadi adalah sinyal untuk memasuki pasar AS dan visi menjembatani kesenjangan antara dunia fisik dan digital. Metapolis telah menarik minat pada grafik hiper-realistis dan kemampuannya untuk terlibat melalui gamification dan e-commerce dan NFT. Dan, sekarang merek utama yang berfokus pada pembuat konten dan merek esports bergabung. Memang, antara sekarang dan peluncuran April, Metapolis telah mengumpulkan $2 juta pendapatan pra-peluncuran dari pipa kliennya.

Pada dasarnya, Agora adalah aplikasi penghargaan bakat global di mana individu dapat mengunggah kreasi mereka dan berpartisipasi dalam kontes untuk memenangkan dukungan, visibilitas, dan pengakuan di komunitas internasional. Pengguna – fotografer amatir dan profesional – mengirimkan foto berdasarkan tagar selama seminggu di aplikasi. Aplikasi ini juga terbuka untuk video, musik, dan sekarang, NFT. Ini adalah sistem demokrasi digital pertama yang memastikan bahwa bakat tidak diukur dengan jumlah suka, pengikut atau algoritma, tetapi dengan suara rakyat.

Kemitraan Agora dengan Zilliqa sebagai blockchain terkemuka dan Metapolis sebagai metaverse-nya sejalan dengan visi yang dibagikan oleh semua orang dalam hal memberdayakan dan berinovasi Ekonomi Pencipta dan menambahkan lapisan baru keterlibatan yang terbuka dan dapat diakses oleh semua orang melalui Metaverse di berbagai industri seperti esports, kemewahan, musik, kesehatan dan kebugaran, dan banyak lagi.

Kemitraan merek lain untuk memukul Metapolis termasuk orang-orang seperti raksasa esports Swedia, Ninjas In Pajamas, organisasi esports Indonesia, RRQ, dan tim esports Spanyol, MAD Lions.

Dengan fokus pada peningkatan keterlibatan pengguna dengan entitas dan tokoh yang dicintai, Zilliqa ingin menarik sebanyak mungkin merek dan pengguna untuk bergabung dengan Metapolis dan memungkinkan pengalaman pengguna yang jauh lebih kaya dan terlibat, menginspirasi semua sudut pasar konsumen dan perusahaan. pada infrastruktur digital yang belum pernah terlihat sebelumnya, yang pada gilirannya akan memberikan tujuan dan pengaruh teknologi web 3.0 di zaman modern ini.

Sandra Helou, Head of Metaverse and NFTs di Zilliqa, berkomentar: “Kami sangat senang atas kemitraan ini karena kami tidak hanya dapat menghidupkan kreativitas di dalam metaverse, tetapi juga membuka akses tanpa batas bagi materi iklan di seluruh dunia untuk terhubung di dunia digital. kemitraan antara Agora, Zilliqa, dan Metapolis berarti kami berada di garis depan inovasi web 3.”

Tentang Metapolis

Metapolis adalah platform metaverse-as-a-service (MaaS) pertama yang didukung oleh blockchain L1 terkemuka, Zilliqa, yang menyediakan infrastruktur untuk masa depan digital masa depan. Tidak seperti metaverse lainnya, Metapolis adalah lapisan keterlibatan yang selalu aktif yang dibangun untuk fleksibilitas, keterlibatan, pengalaman pengguna, dan peluang MetaFi. Melalui Metapolis, merek dan klien dapat membuat lokasi digital yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Metapolis telah membangun banyak kota untuk klien, termasuk tim esports top dan merek mewah. Metapolis telah membangun metaverse yang sepenuhnya dapat dioperasikan yang memungkinkan pengguna untuk pindah ke dan dari kota-kota di dalam Metapolis.

Binance Referral 20% : YXR5XRKX에서 더 알아보기

지금 구독하여 계속 읽고 전체 아카이브에 액세스하세요.

Continue reading